Rabu, 26 Juni 2013

blabla....

dari baru lahir sampe segede ini aku gapernah di asuh sama mama sendiri . pasti tante . tante terus . apa apa tante. rasanya tanteku ini mama kandungku kayanya . mamaku gatau gatau . taunya kerja terus . rasanya pengen marah tapi kaya mana gabisa juga huhuhu .
kadang suka liat di mall2 gitu anak gadisnya jalan sama mamanya . kayanya quality time bgt yaaaaaa . aku kapaaaaaannnnn T.T , mamaku selalu sibuk sama kerjaannya . aku bahkan lebih deket sama mamanya temenku di banding sama mamaku sendiri . jadi aku anak siapa ANAK SIAPA ?!!!!!
 gara gara sikon begini aku doyan bgt cari seorang yg deket bgt sama mamanya . kalo kata temen2ku "anak mama" giu . tapi menurutku cowo yg deket sama mamanya itu asik bgt yaaaa , di berati sayang bgtttt gitu huhu . udah gitu aja ya curhatnya mwaaah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar